• halaman depan
  • lapangan
  • bengkel

Kegiatan ini dibuka pada hari Rabu, 1 Desember 2021 oleh pembawa acara, Wakabid Kurikulum SMKN 3 Singaraja, Bapak I Gusti Made Putera, S.Pd., M.Pd. pada pukul 09.30 Wita 

Dilanjutkan dengan arahan dari tim Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) BMTI Bandung, yaitu Bapak Drs. Agung Riyanto, M.Eng.dan Bapak Tuani Panggabean, S.Sos.,S.ST., M.Pd.

Bapak Agung menyampaikan bahwa ada 12 P4TK yaitu enam Dirjen Vokasi dan enam Dirjen GTK/Mapel, 47 Politeknik di seluruh Indonesia dan Dirjen Vokasi Bandung membawahi wilayah 12 provinsi termasuk Bali yang merupakan wilayah binaannya.

Terkait dengan pembelajaran paradigma baru beliau berpendapat bahwa Program pembelajaran di SMK Negeri 3 Singaraja sudah terwujud dengan baik berkat kerja sama semua warga sekolah dan mengingatkan pula bahwa teknologi terus berkembang, kejuruan/vokasi harus dilakukan dengan sentuhan praktik namun karakter tetap harus ditegakkan.

Sementara itu Bapak Tuani Panggabean, S.Sos.,S.ST., M.Pd. memberi waktu kepada para peserta untuk pengisian kuesioner secara online terkait dengan bidang pembelajaran.

Acara ini berjalan lancar dan berakhir pada pukul 12.30 Wita.

 

SMK BISA, HEBAT !!!                      STEMSI JAYA, MANTAP !!!

 


Share Berita :